Mengenal Apa Itu Google Adsense

Perkenalan Google Adsense

Google Adsense adalah sebuah program yang bisa diikuti oleh siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan uang tambahan dari internet dengan cara memasang iklan Google Adsense pada website atau blog milik Anda.


Mengenal Apa Itu Google Adsense

Iklan Adsense yang  merupakan iklan dari google nantinya muncul dalam blog Anda akan menyesuaikan dengan isi konten blog Anda. Misalnya, jika konten situs Anda membahas tentang Bisnis, maka kemungkinan besar iklan Adsense yang muncul pun adalah iklan-iklan tentang Bisnis. Sistem Google akan merewiew  blog Anda dan mengirim iklan yang relevan/sesuai content blog atau website.

Apakah program Google Adsense Gratis?

Ya, program Google Adsense adalah 100% gratis dari google

Apakah orang Indonesia boleh mengikuti program Google Adsense?

Untuk mengikuti pogram goggle adsense siapapun dan tinggal dimanapun Anda bisa mengikuti program Adsense tersebut. Program ini telah diikuti ratusan ribu orang diseluruh dunia termasuk Indonesia.

Apakah saya harus menguasai bahasa Inggris atau blog saya dalam isi bahasa inggris?

Tidak perlu, Anda bisa memasang iklan Adsense pada situs berbahasa Indonesia maupun pada situs berbahasa Inggris, karena sekarang blog dalam bahasa Indonesiapun sudah bisa didaftarkan di google adsense.

Apa saja yang diperlukan untuk mendaftar Adsense?

Adapun yang harus Anda perlukan jika mendaftar google adsense adalah sebuah blog sederhana yang berisi konten bermanfaat. Untuk mendaftar program Adsense nantinya situs Anda harus didaftarkan, jika diterima nantinya Anda bisa memasang iklan Adsense pada situs tersebut dan situs-situs lainnya milik Anda. Tips membuat situs yang bagus adalah fokus pada satu topik bahasan saja dan isinya harus asli (original content, bukan hasil copy paste)

Sekian uluasan sedikit tentang Google Adsense, semoga dapat bermanfaat bagi semua yang mau mengikuti pogram Google Adsense ersebut.

Popular posts from this blog

Tutorial Membuat Privacy policy Dengan Mudah

Peringkat Regional Director Untuk Trading All Crypto dan Peluang Gaji Bitcoin

Cara Ampuh Meningkatkan Pagerank Sebuah Website Atau Blog