Cara Optimalisasi Iklan Google Adsense Yang Benar

Cara Optimalisasi Google Adsense - Mengoptimalisasi Google Adsense memang sangat banyak blogger yang membahasnya berdasarkan versi mereka dan berdasarkan tingkat keberhasilan mereka masing-masing. Dan kesemua cara yang diberikan itu memang gak ada yang salah karena apa yang mereka tulis tersebut pasti itu yang banyak memberi klik dan banyak memberi hasil dari akun Adsense-nya. Dan bagi yang masih pemula tentu saja merasa bingung dengan semua itu karena kita membaca di blog si A cara seperti ini, dan begitu juga ketika kita membaca pada blog si B caranya lain juga. Lalu mana yang benar? Jawabanya semua benar bukan, karena menurut pengalaman pribadi mereka.

 

Langsung saja ke arikel kita Cara Optimalisasi Google Adsense Sbb:

Ukuran Iklan

Banyak blogger yang beranggapan jikalau jenis iklan yang dengan ukuran tertentu bakal mendapat banyak klik dari user. Anggapan seperti itu memang betul adanya.  Namun berdasarkan pengalaman, semua jenis ukuran iklan tersebut selalu memberi klik yang banyak asal kita tempatkan ditempat yang bagus.

Tempat Melatakkan Iklan

Tempat penempatan iklan itu merupakan salah satu cara optimalisasi Google Adsense yang sangat penting karena itu dapat mempengaruhi jumlah klik. Salah satu tempat iklan yang paling banyak mendapat klik adalah bagian bar disebelah kiri atau disebelah kanan. Terus dibagian header dan dibawah judul artikel. Itulah tempat-tempat yang paling banyak mendapat klik pada umumnya. Walau ada juga blogger ada yang mamasang iklan adsense dibagian kaki blog atau kaki artikel mereka, dan secara lahir tempat tersebut kurang optimal dalam penempatan iklan Google Adsense karena kadang-kadang user itu tak membaca seluruh artikel yang dikunjungi. Begitu membaca setengah artikel langsung berpindah ke artikel lain.


Warna Huruf Iklan

Pemilihan warna huruf iklan juga mempunyai andil dalam mendapatkan klik . Alangkah baiknya kalau pemilihan warna huruf iklan yang tampil di blog kita mestinya harus dipadukan dengan warna huruf blog yang kita miliki yang seakan-akan menyatu dengan blog kita. Dan cara seperti ini gak melanggar TOS Google Adsense

Popular posts from this blog

Tutorial Membuat Privacy policy Dengan Mudah

Peringkat Regional Director Untuk Trading All Crypto dan Peluang Gaji Bitcoin

Cara Ampuh Meningkatkan Pagerank Sebuah Website Atau Blog