Cara Memasukkan Video Youtube Ke Postingan Blog

Apakabar sahabat blogger semuanya, kali ini saya akan bahas sedikit tentang tips boleh cara pun bole, walaupun cara ini sudah banyak yang tawu, tapi tidak salahnya untuk kita ulang sedikit. Cara disini yaitu bagaimana memasukan Video Youtube Ke Postingan Blog.
Cara Memasukkan Video Youtube Ke Postingan Blog

Tentunya hal ini sangat cocok untuk anda semua yang memiliki blog berniche video ataupun sinopsis sebuah film yang membutuhkan video trailer. Selain itu mungkin cara ini bisa menjadi ajang anda memperkenalkan bakat anda ke dunia internet luas dengan menshare video anda ke blog anda. Nah mari kita simak tutorial Cara Memasukan Video Youtube Ke Postingan Blog. Berikut langkah langkah cepat dan mudah dalam Memasukan Video Youtube Ke Postingan blog yang langsung bisa anda praktekkan untuk blogging.

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah, seperti biasa anda harus masuk terlebih dahulu  ke akun blogger milik anda.

Setelah itu pilih saja entri baru untuk membuat sebuah artikel pada blog anda

Jika sudah berada di editor silahkan lihat di tools sebelah kanan  atas dan klik salah satunya, pilih kotak berwana hitam  atau “insert Video”     Jika sudah klik saja “From Youtube”

Cara Memasukkan Video Youtube Ke Postingan Blog

Lalu masukan judul video yang anda pilih atau masukan link video youtube ke kotak pencarian

Lalu pilih saja dan selesai, video youtube pun akan tampil pada artikel yang anda buat kali ini, simple bukan?

Selamat mencoba

Nah demikianlah tutorial cara mengenai Cara Memasukan Video Youtube Ke Postingan Blog, semoga tutorial ini bisa membantu untuk anda, salam hangat blogger

Popular posts from this blog

Tutorial Membuat Privacy policy Dengan Mudah

Peringkat Regional Director Untuk Trading All Crypto dan Peluang Gaji Bitcoin

Cara Ampuh Meningkatkan Pagerank Sebuah Website Atau Blog