Black Hat Seo Dan White Hat Seo

Apakabar sahabat blogger semuanya? Kali ini kita akan kupas sedikit tentang Black Hat SEO dan White Hat SEO. Kenapa timbul Black Hat Seo? Dikarenakan sekarang ini Persaingan antar sesama blogger makin terasa ketat, ditambah lagi dengan makin banyaknya Kontes SEO yang bermunculan sehingga segala cara akan ditempuh para blogger untuk bisa menjadi nomor satu di SERP. Namun ada beberapa Blogger yang menggunakan Teknik Curang ini dalam teknik indek di mesin pencari dan ada juga yang menggunakan teknik yang bijak dan lebih sportif dalam proses indek. Berikut sedikit uluasan mengenai Black hat dan White hat Seo:

Black Hat Seo Dan White Hat Seo

Black hat seo merupakan teknik-teknik curang yang dilakukan dalam proses pengindexan dalam mesin pencari seperti google , bing, yahoo, dan lainya.


White hat seo merupakan teknik-teknik baik,sehat,bijak dan sportif dalam proses pengindexan dalam mesin pencari seperti google , bing, yahoo, dan lainya.


Cara Kerja Black Hat SEO

Memang benar jika anda telah mengetahui cara kerja mesin pencari maka secara otomatis artikel anda akan menduduki peringkat pertama namun yakinlah bahwa artikel anda tidak akan bertahan lama di posisi tersebut bahkan seluruh artikel dalam blog anda akan ditendang dari daftar pencarian.


Cara Kerja White Hat SEO

Teknik ini pastinya menggunakan cara-cara yang lebih sehat dan sportif. Google sangat menyukai cara yang sportif tanpa adanya kecurangan. Dengan itu Search Engine akan mempercayai blog kita dan menempatkan kita di kedudukan yang optimal.


TEKNIK-TEKNIK BLACK HAT SEO



Link Farming  (Menanam Link Sebanyak Banyaknya)

Dalam tekink ini penulis akan memasukan banya link dalam satu halaman. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan untuk memastikan bahwa link yang ada benar-benar banyak. Dalam beberapa kejadian link yang ditanam bisa mencapai ribuan link.


Keyword Stuffing (Keyword Berlebihan)

Teknik ini bisa juga dikatakan dengan "Menembak Kata Kunci". Keyword Stuffing ini dilakukan dengan cara menulis keyword secara berulang ulang, tidak relevan.


Iteration Title (Judul Yang Diulang-Ulang)

Teknik SEO yang satu ini cukup mudah untuk dilakukan yaitu kita hanya memberikan judul pada postingan secara berulang ulang. Jadi dalam sebuah postingan isinya hanya judul yang diulang-ulang


Invisible Text (Teks Tak Tampak)

Teknik ini bekerja dengan cara menyembunyikan kata kunci (keyword) didalam situs dan kata itu tidak nampak jelas oleh mata. Sebagai contonya blog anda memiliki backgroung warna putih dan anda menyamakan warna huruf juga dengan warna latar belakang tadi.


Blog Comment Spam (Komentar Spam)

Teknik ini memaksa sesorang untuk banyak berkomentar dalam suatu situs. Bahkan ada juga pemilik blog yang mengomentar blognya sendiri secara berulang-ulang.


TEKNIK-TEKNIK WHITE HAT SEO



Template Seo Friendly

Mengatur template merupakan salah satu teknik White Hat SEO. Mengoptimalisasi suatu template dapat menjadikan standar template menjadi SEO Friendly dan akirnya mesin pencari akan senang untuk mengindex artikel kita.

Penggunaan Meta Tag Description

Salah satu cara kita untuk membantu mesin pencari adalah dengan memberi meta-tag dalam template maupun postingan kita.

Konten Relevan Padat Dan Jelas

Buatlah konten yang berkualitas dan relevan serta padat berisi. Menurut yang saya pelajari dari master-master SEO artikel yang baik itu diisi minimal 500 kata

Berburu Backlink

Teknik ini bekerja dengan cara menyembunyikan kata kunci (keyword) didalam situs dan kata itu tidak nampak  jelas oleh mata. Sebagai contonya blog anda memiliki backgroung warna puting dan anda menyamakan warna huruf juga dengan warna latar belakang tadi.

Sekian tentang uluasan sedikit Black Hat dan White Hat Seo, Semoga Bisa menjadi referensi bagi sahabat semua. Wassalam

Popular posts from this blog

Tutorial Membuat Privacy policy Dengan Mudah

Peringkat Regional Director Untuk Trading All Crypto dan Peluang Gaji Bitcoin

Cara Ampuh Meningkatkan Pagerank Sebuah Website Atau Blog